Pemdes Ciudian Garut Laksanakan Vaksinasi Terhadap Lansia

SEPUTAR GARUT563 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Vaksinasi merupakan salah satu perlindungan dari potensi penularan covid- 19 yang harus di dukung dengan perilaku disiplin penerapan protokol kesehatan oleh setiap orang. Hal ini juga tertuang dalam peraturan Menteri Kesehatan No.10 th. 2021, tentang pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi Corona virus II Desease 2019 (covid-19).

Ciudian merupakan salah satu pemerintahan desa di Kec. Singajaya, Kab. Garut, yang juga melaksanakan program vaksinasi seperti hari ini, bertempat di aula gedung serba guna dihadiri lansia yaitu warga yang usianya 50 tahun keatas.
Jumat, (25/6/21).

Neni R selaku Sekdes mengatakan, animo masyarakat sangat besar, sehingga vaksinisasi ini berjalan dengan apa yang diharapkan.

” Alhamdulillah kegiatan vaksinisasi untuk lansia 50 tahun keatas berjalan dengan lancar, ” ungkapnya.

Kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Lanjut Neni mengatakan, saya menghimbau kepada masyarakat yang ada di Desa Ciudian agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan menerapkan 5M.

” Kami mohon himbauan yaitu supaya masyarakat mematuhi prokes dan 5M yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas, ” pungkasnya. (Ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *