Untuk Meningkatkan Pelayanan Masyarakat, Kantor Desa Mekartani Di Rehab

HARIANGARUTNEWS.COM – Kantor Desa merupakan fasilitas yang sangat penting dalam rangka pelayanan masyarakat. Baik untuk pelayanan administrasi, ataupun pelayanan hal lainnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Mekartani Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut. Mereka, Menggunakan Dana Banprov, untuk merehab Kantor Desa.

Dikatakan Sekdes Mekartani, Rudi, ketika ditemui di lokasi pekerjaan rehabilitasi gedung Kantor Desa, Kamis, (24/07/21).

“Atas dasar kesepakatan bersama masyarakat, pada tahun ini, kami melaksanakan rehab Kantor Desa Mekartani. Ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan publik serta mewujudkan kenuamanan bagi waraga masyarakat,” ungkapnya.

Kemudian, masih kata Rudi, selain Rehabilitasi ruangan Kantor Desa dan atapnya juga.

“Alhamdulillah proses pengerjaan berjalan lancar dan kondusip. Ada beberapa ruangan yang sudah ditata demi kenyamanan pelayanan masyarakat,” paparnya

Hal senada dikatakan sejumlah warga masyarakat yang mengapresiasi pembangunan Kantor Desa. Menurut mereka, kini, wajah Desa Mekartani jauh lebih baik.

“Banyak sekali perubahan yang dirasakan masyarakat, dibawah kepemimpinan Kepala Desa Mekartani, Dedin Misludin, S.Pd.I Hampir setiap penjuru desa, sudah tersentuh pembangunan dan kali ini rahab kantor desa untuk kenyamanan dan kelancaran pelayanan masyarakat, itu yang kami apresiasi,” ujar Euis warga Desa Mekartani. (Ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *