Sejumlah Tenaga Medis Meninggal, Kades Pendeuy Sampaikan Belasungkawa

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepala Desa Pendeuy Yuyun menyampaikan belasungkawa yang sedalamnya atas sejumlah kasus meninggal dunia yang dialami para dokter, perawat, dan tenaga medis yang menangani pasien Covid-19 dikabupaten Garut. Hal itu disampaikan Kades di kantor Desa Pendeuy Kecamatan Pendeuy.

“Saya ingin sampaikan duka cita yang mendalam dan belasungkawa atas meninggalnya dokter perawat dan tenaga medis yang telah berjuang di garda terdepan melawan covid 19 ,” ujar Kades, Selasa (22/07/2021).

“Mereka telah berdedikasi berjuang sekuat tenaga dalam rangka menangani virus corona ini di Kabupatn Garut,” kata dia.

Kemudian, Kades mengucapkan terima kasih kepada para tenaga medis atas dedikasinya menangani pasien Covid-19. “Atas nama Pemerintah Desa Pendeuy, dan masyarakat, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja keras dan perjuangan beliau-beliau dalam rangka penanganan Covid-19 di Kabupaten Garut ini,” kata Kades Yuyun.

Lanjut Kades, terkait bertambahnya warga masyarakat di Kabupaten Garut yang terkonfirmasi positif covid 19, ia menghimbau kepada masyarakat agar memaruhi protokol kesehatan yaitu dengan 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi aktivitas di luar,” pungkasnya. (Ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *