Danramil 1117/Singajaya Giat Monitorong Vaksinisasi di Desa Karangagung

HARIANGARUTNEWS.COM – Untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan pemberian vaksin, Danramil 1117/Singajaya Kapten Chb Khasanudin memonitoring pelaksanaam pemberian vaksin Covid-19 kepada Lansia, kegiatan penyuntikan vaksin ini dilaksanakan di Desa Karangagung Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut, Senin (21/07/2021) Kemarin.

Kegiatan penyuntikan vaksin untuk Lansia tersebut merupakan tahap pertama yang di ikuti sebanyak 41 orang Lanjut Usia (Lansia) di Desa Karangagung.

Danramil 1117/Singajaya Kapten Chb Khasanudin mengatakan, penyuntikan vaksin untuk Lansia ini di lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada Lansia.

“Para Lansia yang diberikan vaksin adalah warga Desa Karangagung, para peserta vaksin sebelumnya diperiksa tim medis guna memastikan kesahatannya sebelum dilakukan penyuntikan vaksin”, kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, saya menghimbau kepada masyarakat untuk ikut mensukseskan program vaksinasi, serta tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu 5M dan membatasi mobilisasi serta interaksi”, ungkapnya.

” Kita semua adalah satuan tugas, kami adalah satuan tugas kecamatan, dan mereka adalah satuan tugas untuk diri mereka dan keluarga, sehingga protokol kesehatan 5 M ini harus dilaksanakan sebagai langkah preventif penyebaran covid 19 ini ,” Pungkasnya. (ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *