Komunitas Goceng Pertama Cikajang Garut, Galang Dana untuk Pasien Radang Selaput Otak

FOKUS332 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Komunitas “Goceng Pertama” Cikajang Kabupaten Garut berikan santunan kepada salah seorang pasien di Rumah Sakit Umum dr Slamet Garut, Albi Aqila Ar’rajab (8), putra pasangan Indra Sopyan dan Euis Kurniati warga Kampung Barukai RT 03/08 Desa Cibodas, Kecamatan Cikajang, pada Minggu (20/06/2021). Albi divonis dokter menderita Radang Selaput Otak.

Sesepuh Komunitas Goceng Pertama, Nobi Blonk didampingi H Buya dan Ogay menuturkan, bantuan yang disalurkan merupakan hasil penggalangan dana dari komunitasnya.

“Alhamdulillah, setelah dana terkumpuk, kami dan rekan-rekan langsung ke RSUD dr Slamet, mengunjungi pasien dan memberikan santunan untuk membantu biaya pengobatan Albi,” ujar Nobi.

Dijelaskan Nobi, dana yang terkumpul dari hasil penggalangan sebesar Rp15.445.000,- dan langsung diserahkan kepada keluarga pasien di RSUD dr Slamet.

“Alhamdulillah Albi banyak perkembangan dia sudah bisa berkomunikasi. Tetapi kata tim medis, masih ada satu tahapan yang harus di lewati Albi yaitu penyedotan cairan dari punggung. Mohon doanya buat kesembuhannya,” harapnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur ti komunitas Goveng Pertama yang sudah bisa membantu baik harta, tenaga, pemikiran untuk meringankan beban keluarga pasien.

“Semoga kebaikan kalian semua menjadi amal ibadah dan dibalsa oleh Allah SWT,” tutur Nobi.

Mewakili keluarga pasien, Ibunda Albi, Euis Kurniati, mengucap syukur dan ucapan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diterimanya.

“Syukur Alhamdulillah, terima kasih untuk semua perhatian, kasih sayang dan kebaikan yang telah diberikan untuk kami. Terima kasih untuk semua teman-teman, keluarga, terimakasih Blonk Family, Goceng Pertama serta para donatur yang telah menyisihkan rizekinya untuk anak kami, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kesembuhan anak kami,” ungkapnya. (Bilal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *