Rapat Paripurna DPRD Garut Ditunda, Ini Penjelasannya

FOKUS795 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Rapat Paripurna terkait pandangan umum fraksi anggota DPRD yang dilaksanakan di Gedung DPRD Garut, Jawa Barat, mengalami penundaan jadwal. Jum’at (18/06/21) kemarin.

Hal tersebut dikarenakan waktu untuk membahas terkait pandangan umum fraksi terlalu singkat, sehingga Rapat Paripurna dilakukan penjadwalan ulang.

Wakil Ketua DPRD, Enan mengatakan, seharusnya hari ini membahas tentang pandangan umum fraksi, namun dikarenakan waktu yang singkat, Pansus RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) memberikan masukan kepada pemimpin untuk diberikan waktu sampai satu minggu ke depan.


“Jadi hari ini adalah agenda pandangan umum fraksi-fraksi, namun kemarin ada masukan dari Pansus RPJMD terhadap pimpinan bahwa ini belum kelar dalam waktu singkat, rapat pandangan-pandangan umum fraksi itu akhirnya diundur dan pansus diberikan waktu lagi sampai satu minggu ke depan, ” ucapnya.

Anggota Dewan Fraksi PKB, Subhan Fahmi juga membenarkan terkait penundaan rapat paripurna ini.

” Rapat paripurna tadi seharusnya pandangan umum fraksi-fraksi, karena ada hal dari keempat pansus yg memang masih pembahasan jadi diundur waktunya tidak hari ini,” katanya.

Keputusan penundaan jadwal rapat Paripurna tersebut dihadiri oleh perwakilan dari setiap fraksi. (Tim Jobtrain Uniga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *