Kurang Dari 24 Jam, Yayasan Aksi Peduli Umat Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Bayongbong

FOKUS347 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Yayasan Aksi Peduli Umat Solution salurkan bantuan sembako dan uang tunai kepada korban kebakaran yang berada di kampung Cilimus RT 01 RW 01 Desa Sukarame Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Selasa (15/06)

Menariknya, Ujang Samsudin selaku pengurus yayasan yang sedang menjalani rawat inap di klinik Cisanca Samarang Garut, begitu mendengar adanya musibah kebakaran langsung memberikan perintah kepada tim Yayasan untuk menyalurkan bantuan kepada korban.

“Saya wakilkan kepada tim saya untuk menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang berada di daerah Bayongbong. Saya meminta maaf  tidak bisa ikut kelapangan, karna saya sedang menjalani rawat inap, dan saya berharap bantuan yang di salurkan bisa mengurangi beban korban, ” kata Ujang.

Andi Aziz, yang mewakili yayasan menjelaskan, dirinya menyalurkan amanah untuk diberikan kepada korban kebakaran di wilayah bayongbong.

“Saya selaku tim dari yayasan Aksi Peduli Umat mewakili Pak Ujang Samsudin yang sekarang beliau sedang menjalani rawat inap di klinik Cisanca Samarang. Saya diperintahkan untuk menyalurkan bantuan kepada korban,” ujar Andi.

Sementara dalam kesempatan lain, Enung, Keluarga penerima bantuan sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Yayasan Aksi Peduli Umat  karena dirinya sangat membutuhkan bantuan.

“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih Kepada Yayasan Aksi Peduli Umat karena bertepatan di hari yang sama saya terkena musibah dan sedang membutuhkan bantuan, ” ujar Enung.

Korban juga berharap bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah baik dari Pemerintahan Desa, Kecamatan dan kabupaten. (F.Boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *