Tangkal Aksi Premanisme, Sat Binmas Polres Garut Terus Gencar Sosialisasi

HARIANGARUTNEWS.COM – Sat Binmas Polres Garut terus gencar sosialisasikan himbauan dalam rangka pemberantasan aksi premanisme di wilayah hukum Polres Garut. Kali ini, Selasa (15/06/2021) jajaran Sat Binmas melakukan sosialisasi di Bundaran Suci, Pertigaan Copong dan Jalur Jalan KH Anwar Musaddad.

Sosialisasi langsung dipimpin Kasat Binmas Polres Garut Iptu Didi Sutardi bersama Kanit Bin Tibmas Polres Aipda Umar Taufik, S Sos I, Banit Bin Tibmas Brigadir Imam Qusayeri dan Banit Bin Tibmas Bripda Ivan Caputra.

“Seperti hari kemarin, kita lakukan sosialisasi penekanan bapak Kapolri tentang penekanan penindakan aksi premanisme, membagi dan menempelkan stiker “STOP AKSI PREMANISME” di lokasi rawan tindak premanisme,” ujar Aipda Umar.

Selain itu, sambung dia, melakukan pembinaan dan penyuluhan orang dengan berpotensi melakukan tindakan premanisme, pembinaan pam swakarsa setempat agar waspada dan sigap mengantisipasi aksi premanisme.

“Kita semua berharap, suasana di Garut ini kondusif, aman dan nyaman. Sesuai juga instruksi bapak Kapolri,” pungkas Umar. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *