Wakil Bupati Garut : Hari Ini 263 Positif, Belasan Orang Meninggal Dunia

FOKUS1,516 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kasus terpapar Covid-19 di Kabupaten Garut saat ini masih terus melonjak bahkan sampai belasan orang perhari meninggal dunia. Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman sampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga korban.

“Hari ini ada 263 positif dan 12 orang yang meninggal dunia. Karena itu saya berbela sungkawa dengan adanya tingkat kematian hingga 12 orang dalam satu hari. Mudah-mudahan, almarhum/almarhumah diterima Iman Islamnya,” ujar Helmi, Minggu (13/06/2021).

Kepada pihak keluarga, Helmi berpesan agar bersabar yang tentunya merasa kehilangan orang yang dicintai dan berharap virus ini tidak menyebar lagi kepada keluarga lainnya.

“Saya memohon kepada seluruh warga masyarakat ketika menjumpai ada yang meninggal, tolong berikan supportĀ  walaupun melalui online, melalui telepon, atau media-media yang lainnya. Kita do’akan dan tidak untuk dikucilkan. Jangan ditinggalkan, tetap mereka diberi support walaupun dengan menjaga jarak,” ungkap Helmi.

Wakil Bupati Garut ini berharap, kejadian angka kematian ataupun angka kesakitan yang ada sekarang segera turun dan berharap Covid-19 ini segera berlalu, agar semuanya bisa kembali seperti biasa, menjadi masyarakat yang sehat, produktif dan tetap menjaga kesehatan.

“Saya menitipkan kepada seluruh masyarakat Garut, sekarang lagi outbreak, kita perketat protokol kesehatan,” pungkasnya. (YB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *