Didorong Warga untuk Maju, Mantan Kades di Malangbong Ini Kembali Terpilih

HARIANGARUTNEWS.COM – Mantan Kepala Desa Cihaurkuning periode 2003-2008, Iwan Lukmansyah kembali terpilih dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahap 2 gelombang, yang digelar tanggal 8 juni 2021 lalu. Iwan meraih suara terbanyak atas empat kompetitor lainnya dengan perolehan 1.973 suara.

“Kemenangan ini adalah kemenangan warga Desa Cihaurkuning. Alhamdulillah saat ini pasca pemilihan, situasi aman dan kondusif, terutama juga dari pihak unsur Forkopimcam selalu memantau kondisi wilayah,” ucap Iwan Lukmansyah, kepada hariangarutnews.com, Minggu (13/06/2021).

Lanjut disampaikan Iwan, langkah kedepan yang menjadi target kerjanya adalah, mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja pemerintah desa dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Kinerja pelayanan pemerintah desa, harus memberikan pelayanan penuh, pelayanan prima terhadap warga masyarakat,” tandasnya.

Iwan berharap, agar warga masyarakat seluruhnya di Desa Cihaurkuning, merasakaan adanya kebijakan pemerintah desa yang didasari azas berkeadilan siapa pun itu, baik dalam bidang pembangunan, program bantuan pemerintah termasuk penggalian potensi desa bisa digali.

“Sesuai harapan warga masyarakat, bahwa Cihaurkuning ini bisa untuk maju,” pungkasnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *