Mantan kepala Desa Karyajaya Bayongbong Kembali Terpilih, Mamat Hidayat : Ini Adalah Kemenangan Seluruh Warga

FOKUS1,143 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Tercatat ada 5 (lima) orang calon kepala desa Karyajaya kecamatan Bayongbong, yang mengikuti kontestasi Pilkades Serentak gelombang II tahun 2021. Yakni Mamat Hidayat, Asep Rachman, Ahmad Efendi, Ade Candra dan Yulia Nur Cahya. Dengan hasil akhir perhitungan suara, Mamat Hidayat, nomor urut satu (1) meraih suara terbanyak dan terpilih menjadi kepala desa periode 2021-2027. Selasa (08/06)

Mamat Hidayat, merupakan mantan Kepala Desa Karyajaya periode terdahulu yang kini Kembali tampil dalam pesta demokrasi di desanya.

Mamat Hidayat mengatakan bahwa kemenangan ini bukan kemenangan dirinya pribadi, melainkan kemenangan seluruh warga dan elemen desa Karyajaya.

” Alhamdulilah hari ini desa Karyajaya dan desa yang lainya telah sukses melangsungkan Pilkades, ini bukan kemenangan saya pribadi melainkan seluruh warga dan elemen Desa Karyajaya, ” Ujar Mamat.

Mamat juga menambahkan, bagi dirinya kemenangan Pilkades ini adalah awal untuk melaksanakan visi dan misi untuk menjadikan Desa Karyajaya lebih maju dan dan berakhlakul karimah. (F.Boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *