Pilkades di Limbangan Timur, Pendatang Baru Kalahkan Incumbent

FOKUS1,573 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pendatang baru dalam kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahap 2 gelombang 1 tahun 2021 di Desa Limbangan Timur, Kecamatan Bl Limbangan, Kabupaten Garut ini kalahkan calon Kades Incumbent.

Dengan raihan 1.208 suara, calon Kades dengan nomor urut 4, Heru Gunawan, warga Perum Puri Kulsum Kampung Sasakbeusi, berhasil kalahkan empat kompetitornya yakni, Bambang Somantri nomor urut 1, Sobarudin nomor urut 2 (incumbent), R Rahmat Ustman nomor urut 3 dan Ade Sujana nomor urut 5.

Ketua Tim Pemenangan Heru Gunawan, Yanuar atau disapa Yanyan, menyampaikan ucapan terima kasih dan bersyukur atas kepercayaan warga masyarakat Limbangan Timur secara keseluruhan yang telah memilih calon Kades Hetu Gunawan.

Ketua Tim Pemenangan Yanyan

“Mari sama-sama bergandengan tangan, untuk kemajuan pembangunan di Desa Limbangan Timur kedepan,” ujar Yanyan.

Diketahui, perolehan suara sementara dari masing-masing TPS di Pilkades Limbangan Timur, Heru Gunawan dengan 1.208 suara, disusul R Rahmat Ustman dengan 856 suara, kemudian Sobarudin (Incumbent) yang memperoleh 835 suara, Bambang Somantri 646 suara dan Ade Sujana 584. (Zamil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *