Di Campaka Malangbong, Kades Incumbent Kembali Terpilih

FOKUS818 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Calon Kepala Desa Campaka, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, nomor urut 2, Ade Kamaludin yang merupakan petahana atau incumbent, kembali terpilih untuk kedua kalinya pada perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), Selasa (08/06/2021).

“Alhamdulillah Pilkades khusus yang ada di wilayah kami Desa Campaka berjalan dengan lancar, meski sementara hasil perhitungan karena belum pleno, sudah terlihat hasilnya,” ujar Ade.

Ini semua, kata Ade, berkat dukungan dan partisipasi warga masyarakat dan semua pihak yang membantu suksesnya pelaksanaan. Dengan terpilihnya kembali lanjut Ade, ini adalah amanah dan kepercayaan dari warga masyarakat yang harus dipertanggungjawabkan 6 tahun kedepan dirinya memimpin kembali di Desa Campaka.

“Mari kita sama-sama untuk membangun Desa Campaka ini kearah yang lebih baik dan lebih maju, karena semua ini adalah berkat semua masyarakat. Tidak ada apa-apanya tanpa dukungan dan bantuan dari semua lapisan warga masyarakat,” beber Ade.

Ade juga menuturkan, semua kandidat kontestasi merupakan para putra terbaik desa. Ia berharap dan mengajak untuk teus bekerjasama dalam kebersamaan, kekeluargaan dan harmonis.

“Kita semua bersaudara, mari kita sama-sama bersyukur kepada Allah SWT, semoga kita semuanya diberikan kesehatan lahir dan bathin,” pungkasnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *