Camat Malangbong Garut : 13 Desa Dipastikan Siap Gelar Pilkades Serentak

FOKUS722 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Forkopimcam Malangbong lakukan monitoring pelaksanaan Pilkades serentak jelang hari H ke berbagai desa yang akan melaksanakan di wilayah Kecamatan Malangbong, Senin (07/06/2021). Tiga unsur Forkopimcam Malangbong hadir diantaranya, Camat H RM Aliyudin, Kapolsek AKP Abusono SH juga Danramil Kapten CHB Sobirin. Selain itu nampak juga Korwil Pendidikan, H Burhanudin SPd, Kasi Tapem Kecamatan, Yoyo, Kasi Trantib Kecamatan Ohan Suryana SIP.

Camat Malangbong H RM Aliyudin, kepada hariangarutnews.com menyampaikan, saat ini unsur Forkopimcam termasuk juga korwil pendidikan ikut berperan serta untuk suksesi Pilkades serentak ini.

“Allhamdulliah kami sekarang kebetulan ada di wilayah Desa Cisitu, disini ada 9 TPS untuk pelaksanaan besok. Kami juga akan melakukan monitoring lagi ke desa yang lainnya” ujar Camat Malangbong.

Dijelaskan Camat Malangbong, bahwa desa yang akan melaksanakn Pilkades ada 13 desa. Semuanya dalam kondisi aman, kondusif dan pihaknya terus mengedukasi masyarakat agar menjaga kerukunan kendati berbeda pilihan.

Ia berharap, karena Pilkades serentak ini yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena saat ini di masa pandemi Covid-19. Maka, protokol kesehatan harus diperhatikan, karena saat ini jumlah terpapar kembali meningkat tajam.

“Semoga Pilkades serentak ini khusus yang ada di Kecamatan Malangbong umumnya di Kabupaten Garut. Semoga hasil Pilkades benar-benar yang berkualitas, proporsional untuk menjaga keharmonisan dan kekeluargaan. Terpenting sukses tanpa ekses,” pungkasnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *