Aktifis KPAI Tasikmalaya Ini Unggul dan Terpilih Menjadi Kades di Garut

FOKUS839 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Aktivis Komisi Perlindungan Anak (KPAI) Kabupaten Tasikmalaya asal Garut yang juga selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Wanaraja, Iif Firman Nurdin, yang ikut menjadi kontestan di Pemilihan Kepala Desa Wanajaya, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut ini terpilih sebagai Kepala Desa dengan perolehan suara 1.328 dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak, Selasa (08/06/2021).

Menariknya, tercatat empat orang Calon Kades Wanajaya, Aktivis KPAI kabupaten Tasikmalaya asal Garut tersebut berhasil mengungguli tiga Calon Kades lainnya yang merupakan dari Sekdes dan Perangkat desa Wanajaya juga ada dari ketua RW.

Usai Penghitungan cepat (quick qount), Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Wanajaya Hilman S Pd, mengumumkan jumlah perolehan suara masing-masing calon, yakni jumlah suara Nomor Urut 1 Ato Suprianto, 618, nomor 2 Deni Darmayanto, 882, nomor 3 Dwi Martono, 391 dan tertinggi nomor 4 Iif Firman Nurdin, 1.328 suara.

“Alhamdulillah acara Pilkades berjalan, aman, tertib dan lancar, kondusif ” ucap Hilman S Pd, kepada hariangarutnews.com.

Terpisah, Ketua Karangtaruna Kecamatan Pangatikan, Irwan Wijaya menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya salah satu Aktivis KPAI asal Garut yang juga sebagai Ketua Karangtaruna Kecamatan Wanaraja sebagai Kepala Desa untuk periode 2021-2027.

“Merupakan kebanggaan bahwa rekan di Karangtaruna dipercaya memegang amanat untuk membangun desa, semoga bisa menjadi contoh yang baik, bisa menjalankan tugas dengan amanah dan bijak,” ungkap Irwan Wijaya. (Irwi-Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *