PJS Desa Karangagung Singajaya, Apresiasi Komunitas PANDA Bangun Rumah Layak Huni

HARIANGARUTNEW.COM- Kepedulian luar biasa dari komuntas PANDA (Penolong Janda dan Dhuafa) hadir ditengah-tengah masyarakat membantu warga kurang mampu salah satunya membangun rumah layak huni yang berlokasi di Kp. Cibuni RT.01 RW.01 Desa Karangagung Kecamatan Singajaya Kabupaten Garut.

PJS Desa Karangagung, Samsul Falah mengatakan bantuan renovasi rumah tersebut terealisasi atas dasar rasa keprihatinan bersama terhadap kondisi yang di alami Bapak Bubun.

“Atas nama Pemerintahan Desa Karangagung kami sangat mengapresiasi kepada komunitas PANDA ditengah pandemi tak menyurutkan untuk terus peduli dan berbuat kebaikan. Seperti yang dilakukan Komunitas Panda membangun rumah layak huni untuk keluarga bapak Bubun,” katanya saat diwawancarai awak media, Jumat (31/5/2021) lalu.

Samsul menambahkan, saya juga ucapkan terimakasih kepada elemen masyarakat yang ikut berpartisipasi dan berkolaborasi dalam program ini.

“Semoga dengan rumah yang lebih layak, Pak Bubun bisa tinggal dengan tenang di rumah yang kokoh,” imbuhnya.

Sementara itu Yandi Sani mengatakan, saya mewakili masyarakat Desa Karangagung mengucapkan rasa syukur & bangga kepada Komunitas Panda Garut yang mana sudah membantu membangun rumah tidak layak huni dikampungnya.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak semuanya yang sudah berkenan membantu membedah rumah warga kami,” tutur Yandi.

Komunitas PANDA Garut ini adalah komunitas yang sangat luar biasa karena benar-benar bergerak membantu sesama dan yang sangat terharu komunitas ini selalu hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan. (Ind)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *