Kepala BNN Provinsi Jawa Barat Kunjungi Kantor BNNK Garut, Ini yang Dikatakan Brigjen Benny

FOKUS1,436 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Barat, Brigjen Pol Dr Benny Gunawan SH MH, kunjungi Kantor BNN Kabupaten Garut di Jalan Patriot No. 3A, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Rabu (2/6/2021). Kedatangan orang nomor satu di BNN Provinsi Jawa Barat tersebut diapresiasi oleh Kepala BNN Kabupaten Garut AKBP Irzan Haryono SH beserta anggotanya.

Seperti yang dirilis Police Public Polmas, Kepala BNN Provinsi Jawa Barat, Benny Gunawan menyampaikan, kedatangannya adalah untuk silaturahmi sekaligus memberikan arahan serta motivasi kepada seluruh anggota BNNK Garut.

“Dalam melaksanakan tugas, anggota BNN harus menerapkan 3E yaitu Enjoy, Easy dan Earn. Karena ketika kita melaksanakan tugas dengan 3E tersebut, setiap tugas akan mudah dan mendapatkan hasil yang maksimal,” ujar Benny.

Dia melanjutkan, dalam masa pandemi ini sebagai sarana komunikasi, harus menerapkan smart power approach yaitu dengan memaksimalkan sosial media dalam melaksanakan Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan tentunya dengan pola ATM (Amati-Tiru-Modifikasi) sehingga bentuk penyebarluasan pesan secara massive bisa tercapai sebagai salah satu output pencapaian kinerja yang optimal.

“Mari kita sama-sama bersinergi satu sama lain saling mendukung. Dan jadikan kerja di BNN ini suatu yang menyenangkan agar tujuan kita dapat tercapai. Program kedepan, kami ingin memajukan BNN yang ada di Provinsi Jawa Barat, maupun BNN yang ada di kabupaten dan kota bisa maju dan menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Seperti halnya kemarin waktu saya memimpin BNN Provinsi Jawa Tengah, disana berhasil dan sukses. Sekarang saya ingin membuktikan di Jawa Barat,” papar Benny Gunawan.

Oleh karenanya, lanjut Dia, untuk mewujudkan itu semua dalam melaksanakan tugas tentunya harus dibarengi dengan kejujuran, disiplin dan tanggung jawab, tukasnya.

“Rencananya BNN Garut ini salah satunya yang akan saya gandeng menuju WBK dan WBBM. Bukan karena saya asli Garut, dan saudara-saudara saya tinggal di Garut, tapi BNN Garut ini kan gedung nya bagus, dan ada alasan lain yang memang seharusnya BNN Garut ini perlu saya gandeng,” pungkas Kepala BNN Provinsi Jawa Barat. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *