Rois Syuriah PCNU Garut Hadiri Peresmian Gedung Dakwah MWC NU Kecamatan Malangbong

HARIANGARUTNEWS.COM – Majlis Wilayah Cabang Nahdatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, gelar acara Tasyakur Bini’mat dan Launching Coint sekaligus silaturahmi dengan gedung baru MWC NU di jalan raya Malangbong-Tasik, Kampung Cijanur Desa Sukamanah, Rabu (02/06/2021).

Acara tersebut hadir pula Rais Syuriah Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Garut KH Rd Amin Muhyiddin Maolani didampingi langsung Rais Syuriah MWC NU Kecamatan Malangbong, KH Moch Muklas S Pd I MM, Ketua NU Kecamatan Malangbong A. Mukhlis S Ag, Camat Malangbong H RM Aliyudin, Kapolsek AKP Abusono SH, perwakilan Danramil dan para ranting NU se-kecamatan serta para Banser.

Ketua NU Kecamatan Malangbong A Mukhlis S Ag, usai acara mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud silatirrahmi tasyakur bini’mat atas berdirinya gedung dakwah baru Nahdatul Ulama Kecamatan Malangbong dan ini merupakan cerminan warga NU di Malangbong.

“Alhamdulillah berkat dorongan do’a semua pihak, acara ini berjalan lancar, tertib dan kondusif. Tentunya sesuai anjuran dan aturan pemerintah terkait protokol kesehatan dalam rangka pencegahan virus Covid-19,” ujar Mukhlis.

Ini juga kata Muklis wujud bersyukur kepada Alloh SWT dengan berdirinya gedung dakwah yang baru sekaligus kantor Nahdatul Ulama Kecamatan Malangbong. Kemudian, kata Mukhlis, program yang kedua adalah lembaga infaq dan shodaqoh untuk mengjimpun dana infaq masyarakat.

“Istilahnya coin infak atau kotak infaq, dimana warga NU bisa menyisihkan hartanya untuk di infaqkan ke gedung ini,” tutur Mukhlis.

Mukhlis berharap, setelah diresmikannya gedung tersebut, bisa bermanfaat untuk kegiatan-kegiatan Nahdatul Ulama kedepan, demi kemaslahatan umat manusia, tutupnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *