Bupati Garut Lantik 43 Pejabat Eselon III dan IV Termasuk Lurah, Berikut Daftarnya

FOKUS2,343 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Melalui Keputusan Bupati Garut Nomor : 821.2/Kep.456-BKD/2021, Bupati Garut, Rudy Gunawan, melantik dan mengambil sumpah jabatan 43 orang pejabat eselon III dan IV di lingkungan pemerintah Kabupaten Garut, Senin (31/05/2021) di Lapangan Setda, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut juga disaksikan oleh Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman dan Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, Nurdin Yana, para Asissten Daerah, Staf Ahli dan Kepala SKPD serta ASN di lingkungan Pemkab Garut.

Dalam sambutannya, Rudy berpesan kepada seluruh ASN yang baru saja dilantik untuk melaksanakan kinerja organisasi pasca evaluasi kelembagaan segera berjalan dengan optimal, untuk mencapai Visi dan Misi Kabupaten Garut.

“Jadikanlah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini sebagai momentum perubahan kinerja ke arah yang lebih baik, bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat untuk meningkatkan kinerja agar memperoleh prestasi terbaik, serta senantiasa mengedepankan integritas dan tanggung jawab serta menjunjung tinggi etika sebagai PNS dalam melaksanakan tugas dan pekerjaan,” pungkasnya. (Igie)

Berikut daftar pejabat eselon III dan IV yang dilantik :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *