H.Ahab Sihabudin, S.H.I : Gelar Rakerda PKS Kab Garut, Siap Jadi Partai Massa dan Perbanyak Kader

FOKUS846 views

HARIANGARUTNEWS.COM,- Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Garut yang diikuti oleh pengurus PKS tingkat Kabupaten dan Kecamatan, dilaksanakan di Hotel Harmony Jl. Cipanas Baru No.78, Pananjung, Kec. Tarogong Kaler, berjalan dengan lancar dan penuh jalinan silaturahim serta mematuhi protokol kesehatan, diikuti oleh pengurus PKS tingkat Kabupaten dan Kecamatan, Minggu (30/05/2021).

Dikatakan H.Ahab Sihabudin, S.H.I,  Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Garut, Rakerda DPD Partai PKS Kabupaten Garut ini terdiri dari 42 Kecamatan yang artinya disitu ada DPC dari tiap masing-masing kecamatan.

“Hadir 42 DPC dan bidang diantaranya DPTD (Dewan Pimpinan Tingkat Daerah) yang terdiri dari Majelis Pertimbangan Daerah, Ketua DPD dan Dewan Etik Daerah, guna mematuhi Prokes yang dapat dihadirkan hanya sepertiga dari jumlah semuanya,” terang Ahab.

Lanjut Ahab, harapan kami untuk kedepannya Partai PKS itu bukan sekedar Partai Kader tetapi sekarang harus menjadi partai massa.

” Yang memfasilitasi  partai massa itu adalah pelayanan, maka pentingnya meningkatkan pelayanan masyarakat, ” tegasnya.

Target politik kita kedepannya untuk Kabupaten Garut ini adalah pertama, kita ingin semakin memperbanyak kader, yang kedua adalah meningkatkan elektabilitas agar masyarakat semakin banyak memilih PKS dengan indikator kita mendapatkan 14 kursi untuk daerah,  2 kursi untuk provinsi, 2 kursi untuk pusat dan target kedepan kita menang dalam pilkada nanti. Baik itu bupati dan wakil bupati dan juga memenangkan Pilgub. Serta dalam waktu yang sama didalam pelaksanaannya, tentu juga kita harus menang dalam Pilpres nanti,” Pungkas Ahab. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *