Gelar Razia Gabungan, BNNK Garut : Hasilnya Nihil dan Semua Pengunjung Negatif Menggunakan Narkoba

FOKUS535 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Guna memberantas peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Garut, Badan Nasional Narkotika (BNN) Kabupaten Garut bergabung bersama Detasemen Polisi Militer (Denpom) III/2 Garut, Polres Garut, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), menggelar razia ke sejumlah tempat hiburan malam, Selasa (25/05/2021).

Anggota BNNK Garut, Dedi Supriatna, mengatakan, razia yang digelar di beberapa tempat hiburan malam ini, seluruh pengunjung dan pemandu lagu menjalani tes urine, satu-per satu barang bawaan mereka di tempat hiburan malam digeledah.

“Para pengunjung dan pemandu lagu menjalani tes urine untuk mengecek ada tidaknya yang mengkonsumsi barang haram tersebut. Hasilnya, semua pengunjung maupun pemandu lagu dinyatakan negatif,” ujar Dedi yang pernah mendapat predikat sebagai Polisi Terbaik di Polres Garut.

Dedi menambahkan, selain mengantisipasi peredaran narkoba, razia dilakukan untuk menekan penyebaran Covid-19, utamanya di masa penerapan pembatasan kegiatan masyarakat/PPKM berskala mikro di Kabupaten Garut. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *