Siap Mengabdi untuk Masyarakat Sakawayana Malangbong, Ateng Jajuli Maju dalam Pilkades

HARIANGARUTNEWS.COM – Kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Garut tahun 2021 banyak diminati berbagai kalangan, baik aktivis muda, tokoh masyarakat dan agama, pengusaha, perwakilan perempuan sampai para purna tugas para pengabdi negara mulai dari TNI, Polri dan ASN.

Seperti salah satu calon kepala desa (Kades) di Desa Sakawayana, Kecamatan Malangbong. Ateng Jajuli yang sekarang dalam tahapan Masa Persiapan Pensiun (MPP), turut serta meramaikan pesta demokrasi desa. Dengan dukungan tim-nya, ia siap maju mencalonkan kepala desa, bertekad memajukan masyarakat Desa Sakawayana yang berkualitas, lebih maju serta sejuk dan sejahtera.

“Sebelumnya saya bekerja sebagai Pegawai Negri Sipil (PNS) dengan masa kerja hampir 32 tahun dalam bidang pendidikan di Korwil Kecamatan Malangbong dan allhamdulliah saat ini saya sudah dalam tahapan Masa Persiapan Pensiun di Korwil Malangbong ujar Ateng saat ditemui hariangarutnews.com, Minggu (23/05/2021).

Dikatakan Ateng, saat ini ia telah ditetapkan sebagai salah satu kandidat calon Kades di Desa Sakawayana. Ateng tentunya membawa visi dan misi kedepan. Ia ingin Desa Sakawayana yang harmonis, lebih maju dan baik serta berkualitas.

Dijelaskan Ateng, misi kedepan dengan peningkatan pelayanan masyarakat yang terbaik dan ketika program dari pemerintah, kaitan dengan pembangunan di desa dan paling penting adalah keterbukaan atau transfaransi publik.

“Semoga masyarakat yang ada di Desa Sakawayana Kecamatan Malangbong berkualitas maju dan sejahtra serta senantiasa selalu ada dalam bimbingan Alloh SWT. Dan mari kita sama-sama wujudkan pesta demokrasi dalam Pilkades ini yang lebih sejuk aman dan damai,” pungkasnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *