Pemkab Raih WTP Berturut-turut, Ketua Kadin Indonesia Garut Sampaikan Apresiasi

FOKUS574 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Kabupaten Garut, Ahmad Bajuri SE MM, berikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut atas diraihnya predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemerika Keuangan Republik Indonesia (BPK RI).

Hal tersebut kata Bajuri, merupakan salah satu keberhasilan Pemkab yang patut diapresiasi dan sebagai bukti bahwa Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah serta para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) berkinerja dengan baik dalam memberikan hasil pengelolaan administrasi, sehingga 6 kali berturut-turut bisa diraih.

“Kami mengapresiasi Pemda Garut yang meraih kembali penilaian Wajar tanpa Pengecualian ( WTP) tahun 2020 untuk yang ke enam kalinya secara berturut-turut,” kata Ahmad Bajuri, Minggu (23/05/2021).

Menurutnya, tidak mudah untuk mendapatkan predikat tersebut perlu kerja keras semua unsur yang ada, apalagi ini konsisten berturut-turut enam kali bisa didapat oleh Kabupaten Garut.

“Ini hasil kekompakan kerja yang baik. Kami memahani Ini hal yang tidak mudah untuk dapat meraih enam kali berturut-turut tanpa kerja keras semua unsur managamant SKPD terutama akuntabilitas pengelolaan keuangan dan aset Pemkab Garut,” pungkas Ahmad Bajuri. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *