Terima Penghargaan dalam Momentum Hakitnas Ke 113, Ketua Baznas : Ini Spirit Kami untuk Meningkatkan Potensi ZIS Kedepan

FOKUS777 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam momentum upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 113 tahun 2021, dilapangan Setda, Kelurahan Sukagalih, Tarogong Kidul, pada Kamis (20/05/2021), Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Garut menjadi salah satu penerima penghargaan dari Bupati Garut H Rudy Gunawan.

Usia upacara, Ketua Baznas Kabupaten Garut, H Rd Aas Kosasih S Ag M Si, saat diwawancarai menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas penghargaan yang diterimanya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati yang telah memberikan penghargaan dalam Hari Kebangkitan Nasional ke 113 ini kepada orang-orang yang telah memberikan konten-konten positif dalam hal pembangunan di Kabupaten Garut,” ujar Aas.

Menurut Aas, sebetulnya bukan target utama menerima penghargaan, namun tentunya kalau bupati memberikannya, ia sampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginnya, menjadi spirit dan motivasi, semangat untuk menggali potensi di Kabupaten Garut, khusunya dalam managemen pengelolaan Zakat, Infak dan Shodaqoh (ZIS).

“Ya nantinya kalau zakat, infak dan shofaqoh ini bisa berkumpul lebih banyak lagi, tentunya akan lebih banyak lagi yang akan diberikan kepada masyarakat,” papar Aas.

Penghargaan ini tambah Aas, menjadi monumental, catatan sejarah bagi dirinya, karena mungkin selama ini ada yang menilai kinerjanya baik secara pribadi maupun organisasi dianggap baik dan bermanfaat untuk umat, pungkas Aas. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *