Wakil Bupati Garut Kunjungi Keluarga Korban Kebakaran di Wanaraja

FOKUS516 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Wakil Bupati Garut, dr Helmi Budiman didampingi Sekretaris Dinas Perumahan dan Pemukiman Adjid Sajidin, Camat Wanaraja Mia Herlina dan unsur Forkopimcam lainnya, pada Jum’at (07/05/2021) berkunjung ke kediaman Iyom (85), warga Kampung Ciamana Desa Sindangratu Kecamatan Wanaraja, yang beberapa hari lalu rumahnya hangus terbakar.

Disela kegiatannya Helmi mengatakan, kunjungan ke rumah korban kebakaran sebagai wujud ikut berbela sungkawa dan memberikan motivasi kepada keluarga korban kebakaran. Selain itu, kata dia, sejumlah bantuan juga diberikan untuk meringankan beban keluarga yang terkena musibah kebakaran diantaranya Pemkab memberikan bantuan bahan material untuk membangun kembali rumah yang hancur akibat si jago merah.

“Kami atas nama Pemkab Garut  mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga korban kebakaran, insyaAllah dalam waktu dekat Mak Iyom akan kembali mempunyai rumah,” ujar Helmi.

Orang nomor dua di Garut yang di sapa akrab Kang Helmi ini juga berharap, dengan adanya kunjungan, keluarga korban diberi kesabaran dan menerima musibah dengan ikhlas. Ia juga menghimbau agar peristiwa kebakaran yang diakibatkan oleh obat nyamuk maupun, Korsleting Listrik tidak terulang lagi dan masyarakat agar selalu berhati-hati.

Wakil Bupati juga menyampaikan, ada 5 rumah yang dibangun di Desa Sindangratu yang mendapatkan bantuan Pemkab Melalui Dinas Perumahan dan pemukiman serta Baznas Kabupaten Garut. (YB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *