Keluarga Besar PTPN VIII Berikan Santunan kepada Yatim Piatu

FOKUS347 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Manajemen Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara (SPBUN), Ikatan Keluarga Besar Ibu-Ibu (IKBI) PT Perkebunan Nusantara (PTPN) dan Koperasi Karyawan Kebun Cisarunimanggung, gelar santunan kepada anak yatim piatu dari wilayah sekitar perkebunan diantaranya, Desa Giriawas, Girijaya, Mekarjaya Kecamatan Cikajang dan Desa Tanjungjaya Kecamatan Banjarwangi.

“Alhamdulilah kegiatan santunan yang bertepatan di bulan Ramadhan 1442 Hijriyyah ini, terselenggara dengan lancar dengan memberlakukan prokes Covid 19,” ujar Asisten Kepala PTPN VIII Kebun Cisarunimanggung, Raden Prayugi Firmansyah SP.

Dijelaskan Prayugi, santunan diberikan kepada 107 orang anak yatim piatu berupa uang tunai dan makanan siap saji. Ia juga menyebutkan, kegiatan tersebut bukan hanya saat itu saja. Dua tahun terakhir, secara rutin melaksanakan santunan setiap satu bulan sekali kepada anak yatim piatu.

“Dikarenakan saat ini bertepatan dengan bulan Ramadhan kami memberikannya tidak hanya uang tunai saja, tapi ada tambahan makanan untuk takjil,” ucapnya.

Kegiatan ini tambah Prayugi, diharapkan bisa memberikan motivasi kepada karyawan-karyawati PTPN VIII khususnya di Kebun Cisarunimanggung, bisa terinspirasi senantiasa berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

“Kami juga berharap PTPN VIII Cisarunimanggung diberikan kelancaran dalam melaksanakan oprasional kami, sehingga selain untuk keberlangsungan perusahaan, mudah-mudahan kegiatan santunan ini lebih sering lagi,” pungkasnya. (Bilal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *