Empat Kali Berturut-turut Laporan Keuangan Baznas Kabupaten Garut Raih Predikat WTP

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua dan Wakil Ketua Komisioner Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Garut, berkunjung silaturrahmi kepada Bupati Garut H Rudy Gunawan, di gedung Pamengkang Garut, Jum’at (07/05/2021). Aas menyebutkan, dalam kunjungan tersebut, Baznas melaporkan kegiatan Gebyar Ramadhan 1442 Hijriyyah yang digelar beberapa waktu lalu.

“Kami bersilaturahmi kepada pak Bupati sebagai pembina dan juga sebagai penentu daripada para komisioner (Baznas), menjelang lebaran, dan juga melaporkan segala sesuatunya tentang gebyar kemarin,” ujar Ketua Baznas Kabupaten Garut, H Rd Aas Kosasih S Ag M Si.

Lanjut disampaikan Ketua Baznas, bahwa dalam pertemuan dengan Bupati, disampaikan juga bahwa mulai hari Senin (10/05/2021), Kantor Baznas Garut akan libur dan akan masuk kembali pada tanggal 24 Mei 2021.

Disisi lain, Ketua Baznas juga menyampaikan rasa syukurnya atas raihan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke-4 kali dari tahun 2017, 2018, 2019 dan 2020, dalam hal laporan keuangan. Ia juga berharap, raihan ini menjadi spirit, semangat untuk lebih baik lagi kedepan. Lebih baik untuk melayani masyarakat tentunya masyarakat yang sangat membutuhkan untuk dibantu.

Kendatipun saat pemeriksaan cukup menguras tenaga dan pikiran, bolak-balik untuk perbaikan, namun hasilnya cukup memuaskan.

“Alhamdulillah akhirnya adanya peraihan opini dengan WTP yang Ke 4 kalinya,” pungkas Aas. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *