Bupati Garut Kembali Rombak 41 Pejabat Struktural, Ini Nama-Nama yang Dilantik

FOKUS2,887 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bersaman dengan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional, Bupati Garut Rudy Gunawan kembali merombak 41 jajaran pejabat struktural di lingkungan Pemkab Garut. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung Bupati Garut, Senin (03/04/2021) di lapangan Setda. Pelantikan berdasarkan dengan Surat Keputusan Bupati Garut Nomor 821.2/Kep.381-BKD/2021 Tanggal 3 Mei 2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Pemkab Garut.

Bupati Garut dalam sambutannya berharap pejabat yang dilantik dapat memegang suatu komitmen dan mengemban tanggung jawab yang diamanahkan dengan terus meningkatkan baik dalam organisasi itu sendiri maupun pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya berpesan kepada pejabat administrator dan pengawas yang baru untuk tidak terlena dengan jabatannya saat ini, sebab evaluasi tetap dilakukan maka dari itu harus bekerja dengan baik. Saya juga berharap semua memiliki tekad tinggi memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” pungkas Bupati Garut. (Igie)

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik :

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *