Momentum Ramadhan Berbagi, Karyawan RSUD dr Slamet Garut Bagi-bagi Takjil untuk Keluarga Pasien dan Duafha

HARIANGARUTNEWS.COM – Persatuan karyawan Rumah Sakit RSUD dr Slamet yang terdiri dari Goes Tukang Nyuntik (Gotik), Anak Jip Rumah Sakit (Anjrit), Hospital Motor Club ( HMC ) dan Motor Scooter Rumah Sakit menggelar acara bakti sosial pembagian Takjil kepada keluarga pasien yang menunggu, Panti Werda dan kaum duafa yang ada di seputaran lingkungan RSUD dr Slamet Garut, pada Sabtu (01/05/2021).

Usai gelar baksos, Ketua Gotik yang juga Wakil Direktur Umum RSUD dr Slamet, Asep Hermawan mengatakan, gelaran acara Baksos yang baru saja diselenggarakan oleh beberapa komunitas yang ada di RSUD dr Slamet Garut merupakan bentuk kepedulian kepada sesama umat Islam yang saat ini sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Ini kita lakukan untuk saling berbagi terhadap sesama, mudah mudahan ini jadi ladang ibadah kita, amiin,” kata Asep Hermawan.

Disampaikan Asep, ada 700 paket takjil yang hari ini kita bagikan kepada mereka yang ada di seputaran lingkungan RSUD dr Slamet.

“Selain kepada keluarga pasien yang sedang menunggu di lingkungan rumah sakit, kita bagikan juga kepada kaum duafa dan musyafir yang melintas di depan rumah sakit, serta ke tempat panti werda Garut,” terang Asep.

Ditambahkan Asep, apa yang diselenggarakan hari ini merupakan bentuk kekompakan para karyawan yang ada di rumah sakit Garut.

“Intinya untuk membangun dan mempesatukan kebersamaan karyawan RSUD dr Slamet, kalau sudah kompak dan solid insya allah rumah sakit makin maju dan lebih baik memberikan pelayanan kepada pasein, amiin” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *