Gelar Buka Bersama Kades Samarang, Disambut Ceria Warga dan Do’a Ulama

SEPUTAR GARUT1,027 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Hari ke-18 ibadah puasa bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyyah, Kepala Desa (Kades) Samarang, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, gelar silaturrahmi dan buka puasa bersama warga di Kampung Samarang Boboko RT 01/01, depan Masjid Ath Thahiriyah, pada Jum’at (30/04/2021).

Kades Samarang, Dede Juhana, disela kegiatan buka bersama menuturkan, bahwa selain rutinitas Taraweh Keliling (Tarling) di bulan Ramadhan 1442 Hijriyyah, ia juga menjadwalkan untuk buka puasa bersama warga sekitar seperti yang dilakukannya di Kampung Samarang Boboko RT 01/01, depan Masjid Ath Thahiriyah.

“Selain Tarling, kegiatan memang saya sudah nanti-nanti, saya sudah buat jadwal buat buka bersama bersama masyarakat dan alhamdlah acara berjalan lancar,” ujar Kades Dede.

Selaku Kepala Desa, ia mengungkapkan kebanggaannya karena bisa berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan bersama warganya.

“Saya merasa bangga bisa berbagi buka bersama mereka, dan mudah-mudahan acara buka bersama ini bisa berlanjut ke warga lainnya yang ada di Desa Samarang,” ungkap Kades.

Sementara, sesepuh Masjid Ath Thahiriyah, KH Kamaludin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kades Samarang Dede Juhana, atas gelar silatirrahmi dan buka bersama yang diselenggarakan.

“Mudah-mudahan kebaikan yang dilakukan dibalas oleh Allah SWT. Dan lagi cita-cita beliau yang akan maju kembali untuk mencalonkan kepala desa, bisa terlaksana tanpa ada halangan apapun,” tuturnya. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *