Ajak dan Dukung Gerakan Sedekah Harian ACT, Bupati Garut Apresiasi dan Turut Galang Donasi

FOKUS416 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bupati Garut H Rudi Gunawan, usI membuka pertandingan Bupati Cup U-40 tahun 2021 dan membuka Wisata Kuliner dilapangan SOR Kerkof, turut menggalang Gerakan Sedekah dan menyampaikan apresiasi kegiatan Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Garut yang melakukan penggalangan donasi untuk membantu anak yatim & dhuafa dalam program Sedekah Harian Ramadhan.

Di sela-sela kesibukannya, Bupati Garut menyempatkan untuk berbincang dengan tim ACT Garut dan mengapresiasi kegiatan ACT.

“Dari ACT yah?, bagus nih kegiatannya. Ada Global Zakat, Global Wakaf & Global Qurban. Sukses selalu ACT” ucap Rudy sambil menghampiri Tim ACT yang sedang membawa kotak donasi.

Dalam kegiatan ini juga, bupati memberikan donasi sejumlah uang sebagai bentuk simbolis dukungannya terhadap program Sedekah Harian Ramadhan.

Sementara itu, tim program ACT Garut, Acep Yahya yang juga berbincang dengan Bupati, mengatakan bahwa gerakan sedekah Harian Ramadhan ini akan mengajak warga Garut untuk bersedekah minimal Rp 10.000 per hari dibulan Ramadhan.

“Gerakan Sedekah Harian Ramadhan adalah program sedekah selama bulan Ramadhan untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, terutama masalah pangan yang saat ini belum didapatkan secara merata oleh warga Garut,” ujar Acep.

Acep juga berterima kasih kepada warga Garut yang telah memberikan sedekah terbaiknya dalam kegiatan bupati Cup U40 2021.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pengunjung, tokoh masyarakat Garut dan warga Garut umumnya yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Insya Allah amanah dari warga Garut yang menyumbang akan disalurkan kepada yang berhasil, terutama anak yatim & kaum dhuafa,” pungkas Acep. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *