Selain Menawarkan Takjil Gratis dan Paket Promo Ramadhan, Ini Alasan Kenapa Ngabuburit Harus di Sawah Lega Hegar

MENARA GARUT934 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bulan suci Ramadhan merupakan moment paling ditunggu umat muslim untuk menikmati berkah dan kebersamaan, salah satu hal untuk menikmati keduanya adalah saat menunggu waktu berbuka puasa di resto atau cafe favorit bersama keluarga atau teman kerja.

Sejumlah cafe dan restoran di Garut menawarkan paket buka puasa bagi warga yang ingin menikmati buka puasa di luar rumah. Sesekali cobalah menikmati buka puasa di Resto Sawah Lega Hegar di wilayah Garut Utara yang berlokasi di Jalan Raya Cihuni-Cibatu Km 03, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut.

Marketing Sawah Lega Hegar, Budi Hartono yang ditemui di Resto Sawah Lega Hegar, Jumat (15/04/2021) mengaku telah menyiapkan dua paket spesial khusus promo di bulan Ramadhan. Kedua paket menu berbuka puasa itu yakni Paket Ngabuburit Rp 10 ribu dan Paket Bukber mulai dengan harga Rp 25 ribu. Promo ini, kata Budi, akan berlangsung setiap hari selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan.

Promo Paket Ramadhan di Resto Sawah Lega Hegar.

“Warga Garut yang didominasi para muda mudi ini biasa menggunakan istilah ngabuburit untuk bersantai bersama rekan sejawatnya sambil menunggu buka puasa. Untuk menambah semangat kebersamaan tersebut, Sawah Lega Hegar menggelar Promo Ramadhan dengan memberikan Paket Ngabuburit cukup Rp 10 ribu dan Paket Bukber mulai harga Rp 25 ribu. Untuk menu takjil kami berikan dengan cuma-cuma,” ujar Budi.

Pantauan hariangarutnews.com, atmosfer Resto Sawah Lega Hegar begitu terbuka. Ada panorama alam yang bisa dinikmati, terutama pegunungan yang terletak begitu dekat dengan resto. Jadi, tak hanya merasakan semilir angin, pengunjung juga bisa mendengarkan deru air anak sungai yang mengalir. Belum lagi tanaman dan pepohonan yang menambah suasana romantis.

“Untuk menu makanan lainnya merupakan perpaduan dari masakan khas Sunda dan Asia. Dan yang harus dicoba di sini adalah Nasi Goreng Sawah Lega, Nasi Liwet Bakar, Kopi Tubruk, Orange Dragon hingga Mie Rebus Mampus. Dessert-nya juga tak boleh dilewatkan. Caramel Machiato yang disajikan sangat layak untuk dicoba, sementara Creamy Chicken Katsu juga dijamin akan membuat pengunjung resto penasaran,” tandas Budi Hartono.

Dia menambahkan, sambil ngabuburit pengunjung juga tanpa disadari telah melakukan kegiatan sosial yang sangat bermakna bagi orang lain. Karena keuntungan hasil penjualan dari Promo Ramadhan ini separuhnya akan disumbangkan  untuk kegiatan sosial. Itulah salah satu nilai plus dan yang menjadi alasan kenapa warga Garut Utara harus ngabuburit ke Resto Sawah Lega Hegar.

“Semua total nett profit nantinya akan digunakan untuk membangun ummat seperti disumbangkan kepada anak-anak yatim piatu dan pembangunan mesjid yang ada di sekitar kawasan Sawah Lega Hegar.
Kegiatan tersebut merupakan bentuk peran serta Resto dalam memberikan partisipasi untuk sosial,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *