Panpel Piala Bupati Cup U-40 Manjakan Tempat Duduk Pemain Pengganti, Ini Daftar 24 Klub Berikut Sistem Kompetisi

FOKUS1,259 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Jelang acara “Ngabuburit” Turnamen Sepak Bola Bupati Cup U-40 Tahun 2021, Panitia Pelaksana (Panpel) membenahi lapangan SOR Kerkhof di Jalan Merdeka, Kecamatan Tarogong Kidul, Kamis (15/04/2021).

Sejumlah panitia dibawah koordinasi Kepala UPT SOR Kerkof, Endang Rustandi SIP dan Ketua Panpel Nurul Safarid membersihkan sampah dibagian dalam dan luar lapangan, pembabatan rumput dan memasang umbul-umbul. Tampak Panpel juga memasang spanduk himbauan melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Guna memastikan ketatnya Prokes, Panpel pasang himbauan 4 M.

“Hari ini kita bersih-bersih lapangan. Kita bereskan sampah, pemasangan spanduk dan tempat duduk pemain pengganti kita guna sofa. Disini juga ada area wajib memakai masker tentunya. Selanjutnya Jumat (16/04/2021) besok akan dilaksanakan Management Committee Meeting (MCM) guna mematangkan persiapan pembukaan turnamen pada Sabtu 17 April 2021 mendatang,” ujar Ketua Panpel, Nurul Safarid kepada hariangarutnews.com.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Turnamen Bupati Cup U-40 ini direncanakan sejak pembukaan 17 April-6 Mei 2021 akan menerapkan sistem setengah kompetisi.

“Kami harap technical meeting pada Jumat besok semua manager tim atau kesebelasan harus hadir. Rapat nanti untuk menentukan jadwal dan penyelerasan kostum home dan away dari 24 klub yang menjadi peserta turnamen ini,” tandas Nurul.

Sebelumnya Panitia Penyelanggara Turnamen Bupati Cup U-40 telah melakukan beberapa tahapan mulai Pendaftaran Peserta (1-10 April), Manager Meeting (11 April), Skring Pemain (11-15 April) dan rencananya pada besok besok Jumat 16 April 2021 akan menggelar MCM di Kantor UPT Kerkhof pada pukul 13.00 WIB. (Igie)

Berikut daftar klub dan sistem kompetisi Piala Bupati Cup U-40 :

Turnamen Bupati Cup U-40 diikuti 24 klub.
Sistem pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *