Kapolres dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Garut, Resmikan Taman Lalu Lintas Sanika Satyawada dan Taman Baca Kemala Bhayangkari

HALO POLISI380 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono SH, SIK, M Si, resmikan pembangunan Taman Lalu Lintas Sanika Satyawada dan Taman Baca Kemala Bhayangkari Cabang Garut yang bertepatan dengan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 41 Yayasan Kemala Bhayangkara (YKB) tahun 2021, di Mapolres, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Karangpawitan, Senin (12/04/2021).

Hadir dalam acara, AKBP Adi Benny Cahyono SH, SIK, M Si, Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Garut, Ny Shielvia Adi Benny, PJU beserta para staf Polres dan Pengurus Bhayangkari Cabang Garut.

Peresmian Pembangunan Taman Lalu Lintas Sanika Satyawada diresmikan dengan penandatanganan oleh Kapolres Garut. Sementara peresmian Pembangunan Taman Baca Kemala Bhayangkari, prasasti ditandatangani oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny Shielvia Adi Benny.

Kapolres Garut beserta istri tandatangani prasasti.

Didampingi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari, Kapolres Garut menyampaikan sambutan dan arahan serta harapannya bahwa dengan adanya taman Baca Kemala Bhayangkari Cabang Garut ini, anak-anak bisa menjadi generasi bangsa dan negara yang cerdas dan memiliki intelektual yang tinggi.

“Karena buku yang ada mulai dari buku tentang agama maupun umum, sehingga anak-anak yang membaca bisa cerdas emosional, intelektual dan spirtual,” harapnya.

Kapolres beserta Ketua Bhayangkari Cabang Garut sangat mengharapkan dengan dibangunnya Taman Lalu Lintas ini dapat menambah wawasan atau pengetahuan terhadap anak-anak tentang rambu rambu lalu lintas sejak Dini. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *