Ketua Fraksi Golkar DPRD Garut : Segera Akhiri Polemik Yang Tidak Produktif Dan Cepat Ambil Langkah Dalam Merealisasikan Anggaran Yang Berdampak Kepada Daya Beli Masyarakat

FOKUS881 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dengan banyaknya polemik yang terjadi pada akhir-akhir ini dilingkungan masyarakat Garut yang disebabkan oleh pernyataan Bupati dalam setiap apel hari Senin. Ketua Fraksi Golkar DPRD Garut, H Deden Sopian,  menyatakan Bupati mempunyai keluh kesah dan kekesalan dalam membangun kabupaten Garut, namun kalau semua dilempar ke publik tentunya akan menjadi kegaduhan di masyarakat dan akhirnya tidak produktif.

Harus diingat, sekarang ini sudah ada di alam digital. Jadi semua yang kita bicarakan di muka umum itu akan otomatis tersebar dengan sendirinya.

“Saya masih tetap berpegang pada pendapat awal bahwa dimasa pandemi ini kita harus secara cepat mencari jalan keluar untuk bagaimana perekonomian masyarakat ini cepat berjalan guna menopang daya beli yang semakin rendah, agar tidak berdampak kepada tindakan kejahatan dan keamanan masyarakat. Kejahatan sudah mulai meningkat dan ini harus di cegah, “ tegas Deden. Jum’at (09/04)

Saya sarankan Kembali, imbuh Deden, bahwa untuk itu Pemda harus segera merealisasikan kegiatan yang berdampak luas, kegiatan yang melibatkan orang banyak. Yaitu kegiatan proyek infrastruktur, namun sayang yang kita lihat malah PPK dan ULP yang akan mengelolanya malah pada mundur.

Masih ditegaskan Deden, kata Bupati pelaksanaan pembangunan akan lumpuh, ini sangat kontradiktif dengan tujuan perbaikan ekonomi masyarakat yang selalu digembar gemborkan. Memasuki bulan ramadhan kebutuhan masyarakat di bulan puasa, apalagi lebaran Idul Fitri sangat besar. Sedangkan uang tertahan di kas daerah yang disebabkan oleh ketidakprofesionalan ASN yang dipimpin oleh Bupati, kami di DPRD tentunya masih berharap polemik ini bisa segera terselesaikan dan segera mengambil langkah dalam merealisasikan anggaran.

“Sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah kami unsur DPRD kabupaten Garut akan berusaha ikut menyelesaikan permasalahan yang menghambat pembangunan, karena ini akan berdampak luas terhadap ketertiban masyarakat, “ pungkasnya. (Husni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *