Ketua DPRD Garut Berkunjung Silaturrahmi Kepada Pimpinan dan Jajaran Redaksi Media Harian Garut News

FOKUS499 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut, Hj Dra Euis Ida Wartiah M Si, melakukan kunjungan ke kantor redaksi Media Harian Garut News, di Komplek Villa Lembah Asri, Desa Mekargalih, Kecamatan Tarogong Kidul, pada Sabtu (03/04/2021).

Kedatangan Ketua DPRD Garut tersebut langsung disambut Pimpinan Umum Harian Garut News yang juga selaku Host dalam acara talk show fenomenal “Guar Garut”, Tata Ansorie S Kom, Pimpinan Perusahaan Husni Dinika, Redaktur Pelaksana dan wartawan serta staf redaksi.

Ketua DPRD Garut, Euis Ida Wartiah, dalam pertemuan silaturrahmi tersebut menuturkan, bahwa sinergi dan jalinan komunikasi bersama awak media sangat penting. Apalagi berkaitan dengan dirinya selaku pejabat pimpinan DPRD di Kabupaten Garut.

“Keberadaan media ini sangat penting adanya untuk mempublikasikan atau turut mensosialisasikan program kerja pemerintah termasuk apa yang dilakukan oleh Ketua dan Anggota DPRD, dan tentu salah satunya program yang mengarah pada kesejahteraan masyarakat,” ujar Euis.

Selaku Ketua DPRD Garut, Euis mengaku, bahwa sesuai kapasitas dan kewenangannya, ia melakukan pengawasan dan atau persetujuan-persetujuan dengan apa yang dilaksanakan pemerintah daerah. Tentunya sesuai regulasi yang mengatur, baik aturan pemerintah pusat, provinsi dan daerah.

“Apa pun kebijakan atau program yang disampaikan pak Bupati, pak Wakil Bupati atau SKPD, selama itu untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat Garut khususnya, saya (selaku Ketua DPRD) pasti setuju,” tandasnya.

Sementara, Pimpinan Umum Harian Garut News, Tata Ansorie S Kom, saat menerima kunjungan Ketua DPRD, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi. Menurutnya, ini adalah bentuk sinergitas yang baik sekali, membangun komunikasi dengan media yang memiliki peranan penting selaku sosial kontrol dan penyampai informasi kepada masyarakat terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah.

“Terimakasih kepada ibu Ketua DPRD yang telah sudi berkunjung dan silaturrahmi ke kantor kami. Semoga dengan komunikasi yang dibangun, ada keselarasan tujuan antara pengambil kebijakan di pemerintah daerah dengan pihak kami di media,” terang Tata Ansorie. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *