Pimpinan Umum Harian Garut News Secara Simbolis Serahkan Bantuan Sedekah Pangan dari ACT-MRI

FOKUS497 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pimpinan Umum Media Harian Garut News, secara simbolis serahkan amanah bantuan sedekah pangan dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kabupaten Garut dalam program Gerakan Sedekah Pangan Nasional (GSPN), pada Kamis (01/04/2021). Penyerahan di Kantor Redaksi Harian Garut News, Komplek Villa Lembah Asri, Desa Mekargalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Pimpinan Umum Media Harian Garut News, Tata E Ansorie S Kom, menuturkan, bahwa bantuan yang disalurkan merupakan amanah dari ACT-MRI Kabupaten Garut dalam program sedekah pangan kepada warga duafha, yatim piatu dan warga lainnya yang memang membutuhkan bantuan.

 

“Hari ini kami menerima amanah dari ACT-MRI untuk membagikan bantuan ini dan merupakan bentuk kepedulian juga dari kami jajaran redaksi Harian Garut News kepada warga sekitar yang memang layak dibantu,” Tuturnya.

Sementara selaku Pimpinan Perusahaan Harian Garut News, Husni Dinika, usai acara penyerahan bantuan, ia menyampaikan ajakannya kepada para dermawan yang empati terhadap sosial, agar bisa bahu-membahu dalam mensukseskan program sedekah pangan.

“Siapapun para dermawan atau para agnia di Kabupaten Garut. Kami mengajak untuk bisa bersama-sama bersedekah dengan menitipkan harta bendanya di ACT Kabupaten Garut, yang selanjutnya disalurkan kepada yang membutuhkan, seperti yang dilaksanakan pada saat ini,” ungkapnya.

Atas nama Media Harian Garut News, Husni menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi kepada ACT dan Masyarakat Relawan Indonesia khususnya di cabang Garut yang selalu tanggap terhadap kepentingan masyarakat terutama yang kondisinya dibawah garis kemiskinan.

“Terima kasih ACT dan MRI Garut dan semoga ini berkelanjutan, karena masih banyak warga masyarakat yang sangat membutuhkan,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *