Hadir dalam Peresmian Masjid, Wakil Bupati Garut : Rumah Allah Ini Jangan Sampai Sepi

FOKUS361 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Wakil Bupati (Wabup) Garut dr Helmi Budiman menghadiri peresmian Masjid Umar Bin Khatab di Desa Cinta Nagara, Kecamatan Cigedug, Kabupaten Garut, Sabtu (27/03/2021). Dalam sambutannya, Wabup Helmi berharap, agar warga masyarakat sarana ibadah tersebut.

“Dalam kesempatan ini saya menyampaikan rasa syukur atas terwujudnya pembangunan mesjid ini yang sangat di nanti-nanti warga dan juga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar,” tutur Helmi.

Wabup Helmi berharap, peresmian masjid tersebut menjadi langkah besar bagi masyarakat untuk lebih memantapkan ibadah. Masjid ini, kata Helmi, tidak hanya dibangun sebagai suatu bangunan saja, tapi dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Sebagai umat muslim, saya harapkan masjid menjadi ladang ibadah kita semua, mari kita pergunakan dan rawat sebaik-baiknya. Rumah Allah ini jangan sampai sepi, mari kita ramaikan setiap saat, ajak keluarga kita untuk beribadah, manfaatkan masjid ini untuk anak-anak kita menambah ilmu pengetahuan Agama,” ungkapnya.

Ditambahkan Helmi, masjid ini didirikan dengan tujuan agar masyarkat dapat beribadah secara khidmat dan ia berharap, di tahun ini masjid tersebut dapat digunakan untuk salat tarawih di bulan Ramadhan dan kegiatan ibadah lainnya,” harap Helmi diakhir sambutannya. (YB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *