Anggota DPR RI Fraksi Demokrat : Dapil Jawa Barat XI Masih Solid Kepada Ketua Umum AHY

POLITIK499 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Hadir dalam acara do’a bersama dan konsolidasi Partai Demokrat Kabupaten Garut, anggota DPR RI Fraksi Demokrat Dapil Jawa Barat XI, Hj Siti Mufattahah Psi MBA, pastikan bahwa wilayah Dapil-nya sejauh ini masih solid kepada Ketua Umum DPP Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Ini di Garut terakhir saya bersilaturrahmi dalam rangka mensolidkan para kader dan terutama pengurus setiap pimpinan cabang baik di kota maupun Kabupaten di Tasik dan Kabupaten Garut,” ujar Siti Mufattahah, usai mengikuti do’a bersama, di aula DPC Demokrat Garut, Sabtu (20/03/2021).

Di Dapil XI, sambung Siti, kondisinya masih solid kepada Ketua Umum AHY dan tentunya harus siaga, rapatkan barisan untuk menjaga Partai Demokrat dari pihak yang lain yang ingin mengganggu keutuhan partai.

“Anggota DPR RI frakai Demokrat semuanya sudah menyatakan sikap mendukung dan kami sudah menyampaikan ikrar kesetiaan kepada AHY,” tandas Siti.

Siti berharap, Partai Demokrat bisa segera keluar dari masalah sekarang ini. Menurutnya, baru kali ini Demokrat terpecah dan mudah-mudahan dengan merapatkan barisan.

“Kepada kader, mari kita rapatkan barisan, solidkan, kuatkan niat bahwa kita berada di gerbong yang sah, berada di partai yang insya Allah selalu bersama rakyat jangan terganggu oleh apapun baik beraifat materi atau yang lainnya,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *