Korwil Pendidikan Sukaresmi Garut : Belajar Mengajar Tetap Harus Maksimal

SEPUTAR GARUT376 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Koordinator Wilayah (Korwil) Kecamatan Sukaresmi, gelar rapat rutin yang menghadirkan 15 Sekolah diwilayah Kecamatan Sukaresmi, di aula kantor Korwil pada Senin (22/02/2021).

Korwil Pendidikan Sukaresmi, Diman Hadiman S Sos, dalam sambutannya dihadapan pada kepala sekolah, ia menyampaikan arahan dan himbauan, bahwa kendati dimasa pandemi Covid-19, program pendidikan harus tetap berjalan dengan baik sebagaimana mestinya.

“Walaupun dalam kondisi pandemi elektifitas belajar mengajar harus tetap maksimal dan juga kepatuhan protokol kesehatan harus dijalankan,” ucap Diman.

Menurutnya, proses pembelajaran harus terus berjalan jangan berhenti dan mengikuti petunjuk dan arahan yang disampaikan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten serta dari Gugus Tugas Covid-19, termasuk dalam hal administrasi.

Diman juga mengingatkan kepada seluruh kepala sekolah yang hadir agar memberitahukan kepada seluruh guru-guru, supaya terus mendidik para siswanya sesuai dengan aturan yang berlaku saat ini.

“Jangan pernah lelah teruslah berkaya mudah-mudahan anak didik kita nanti menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa,” pungkasnya. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *