Yayasan Al Qudsiyyah Sukaresmi Garut Terima Bantuan 500 Paket Sembako dari Kapolri

HALO POLISI1,145 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Yayasan Al Qudsiyyah, yang berlokasi di Desa Sukalilah, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, terima penyaluran bantuan 500 paket sembako dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, pada Kamis (18/02/2021). Bantuan sembako tersebut dalam rangka bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Kapolsek Cisurupan Polres Garut Polda Jawa Barat, Iptu Iwan Soleh Pujiawan, bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) dan kepala desa setempat.

“Saya disini sesuai arahan pimpinan untuk mendampingi dan memastikan bantuan dari pak Kapolri ini sampai ditempat yang dituju,” ujar Kapolsek Cisurupan, saat dilokasi, Kamis (18/02/2021).

Dijelaskan Kapolsek Iwan, paket sembako tersebut langsung dikirim ke Yayasan Al-Qudsyyah sebanyak 500 paket sembako dan langsung diterima oleh sesepuh Yayasan ungkapnya.

Kapolsek Cisurupan saat menyalurkan bantuan.

“Alhamdulillah, paket sembako sudah diterima langsung oleh pihak yayasan,” kata Iwan.

Sementara, sesepuh Yayasan Al Qudsiyyah, KH Entang Abdullah MA, bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo.

“Saya mendo’akan bapak Kapolri beserta jajaran kepolisian diberikan kekuatan, kesehatan, dan kelancaran dalam mengabdi kepada nusa dan bangsa. Alhamdulilah kami sudah menerima titipan ini dan akan segera membagikan santunan ini kepada seluruh santri dan para mustahiq yang berada disekitaran pesantren, alhamdllah sangat membantu apalagi dalam masa pandemi ini,” pungkasnya. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *