Ketua DPRD Garut Divaksin Sendirian

FOKUS653 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua DPRD Kabupaten Garut, Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si pada hari Rabu (17/2) akhirnya divaksin. Dirinya divaksin seorang diri yang dilakukan di Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Pembangunan. Saat ditemui dilokasi, Euis mengatakan dirinya tidak bisa mengikuti program vaksinasi covid-19 di Garut yang resmi dimulai pada Senin awal bulan Februari, mengingat kondisi kesehatan yang tidak memenuhi syarat.

“Ya, akhirnya hari ini bisa menjalani vaksin karena hasil cek kesehatan saya sudah baik. Tentu saya bersyukur dapat divaksinasi setelah lolos screening”, ujarnya.

Seperti diketahui sebelumnya, seluruh unsur pimpinan daerah pada waktu tiu dijadwalkan menerima vaksin covid-19. Tetapi beberapa unsur pimpinan daerah gagal menerima vaksin, diantaranya bupati Garut, Komandan Kodim 0611 Garut, Kepala Kejaksaan Negeri Garut dan Ketua DPRD Garut.

Komandan Kodim 0611 Garut dan Kepala Kejaksaan Negeri Garut, tidak bisa menerima vaksin Covid-19 karena diketahui sebelumnya sempat terpapar virus corona. Sedangkan Kapolres Garut dan Kepala DPRD Garut tidak bisa divaksinasi karena kondisi kesehatan yang tidak memenuhi syarat.

Adapun unsur pimpinan daerah yang bisa divaksinasi hanyalah Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman dan Kepala Pengadilan Negeri Garut. (Husni)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *