Momen HJG Ke 208, Camat Pasirwangi Raih Penghargaan Best Effort

SEPUTAR GARUT822 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam momentum Hari Jadi Garut (HJG) ke 208, Bupati Garut H Rudy Gunawan memberikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) serta jajaran birokrasi pemerintah daerah yang telah bekerja sama mewujudkan Garut Yang Bertaqwa, Maju dan Sejahtera.

Pada kesempatan upacara, Bupati memberikan beberapa penghargaan secara simbolis antara lain kepada perwakilan masing-masing profesi, penghargaan kepada Pemenang Evaluasi Kinerja Kecamatan Tahun 2021 dan bantuan kepada korban bencana alam dari BJB Garut sebesar 50 juta rupiah.

Camat Pasirwangi, Saepul Hidayat S STP M Si M Ak, sebagai penerima penghargaan Best Effort menyampaikan rasa syukur atas apa yang diraihnya.

“Alhamdulilah berkat kerja keras semuanya Kecamatan Pasirwangi mendapat piala Best Effort pada penilaian sinergitas kinerja kecamatan tahun 2021, terimakasih semua dukungan dan kerjasamanya,” ungkap Saepul, usai mengikuti upacara.

Ia juga berharap, Kabupaten Garut bisa sejalan dengan visi dari Bupati Garut yaitu terwujudnya Garut Bertaqwa, Maju, dan Sejahtera.

“Harapan kedepan tentu saja sejalan arah kebijakan Pemerintah Kabupaten Garut tentu saja sejalan dengan visi pak Bupati, terwujudnya Garut Bertaqwa, Maju, dan Sejahtera,” pungkas Saepul. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *