Di Momen HJG Ke 208, Korwil Malangbong Garut Optimis Pendidikan Tetap Berjalan dengan Baik

SEPUTAR GARUT572 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan Kecamatan Malangbong, Burhanudin S Pd, sampaikan ucapan selamat Hari Jadi Garut (HJG) ke 208 tahun 2021. Ia berharap, sesuai visi dan misi Menuju Kabupaten Garut Bertaqwa, Maju dan Sejahtera tercapai.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Korwil Pendidikan Kecamatan Malangbong mengucapkan selamat Hari Jadi Garut yang ke 208, tetap jaya dan abadi, dan kedepan lebih maju,” ujar Burhanudin, diruang kerjanya, Selasa (16/02/2021).

Para stakeholder di Kabupaten Garut, mulai Bupati, Wakil Bupati dan seluruh unsur Forkopimda serta warga masyarakat Kabupaten Garut dalam keadaan sehat walafiat, kendatipun saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Kami juga tetap optimis Garut bisa maju termasuk dalam hal dunia pendidikan. Insya Allah kami akan terus melaksanakan apa yang diintruksikan bapak Bupati dalam kegiatan pendidikan dengan metode pembelajaran daring dan luring dan juga kombinasi, kami melaksanakan itu,” kata Burhanudin.

Ditambahan Burhanudin, meskipun para orangtua terlihat capek karena harus terus membimbing, namun mudah-mudahan ini ada hikmahnya, momen dimana orangtua membimbing anak-anaknya. Ia juga berharap, para guru pengajar tetap jaga kondisi kesehatan, tetap semangat dalam melakukan aktivitas pembelajaran, membimbing para siswanya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *