Camat Cigedug Garut : Skala Prioritas Musrenbang Terfokus pada Pemulihan Ekonomi

SEPUTAR GARUT822 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pimpin Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka penyusunan tingkat kecamatan, di GOR Desa Cigedug, Senin (15/02/2021), Camat Cigedug, Yeni Damayanti S STP M Si, menyebutkan bahwa eeluruh wilayah di Kabupaten Garut saat ini sedang terimbas masa pandemi Covid-19, dan usulan prioritas pembangunan mengarah pada pemulihan ekonomi.

“Terkait pemulihan bidang ekonomi juga infrastuktur, sebagaimana diketahui oleh semua pihak bahwa perekonomian sekarang khusus di Kabupaten Garut sedang mengalami hantaman dari vandemi Covit 19,” ucap Yeni.

Namun dibalik itu juga, sambung Yeni, pihak pemerintahan kecamatan sangat mendukung adanya keinginan masyarakat, karena mereka seperti biasa mengusulkan terkait perbaikan infrastuktur yang ada di lingkungan, dan selaras dengan RKPD Kabupaten Garut tahun 2022, salah satunya memulihan ekonomi dan penguatan infrastuktur.

“Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak dengan hal ini dengan media juga sangat berperan aktif atau berperan besar, kami sangat mengharapkan apa yang telah menjadi usulan dari prioritas dari Kecamatan Cigedug ini dapat di dengar dan direalisasikan oleh pemerintah Kabupaten Garut,” ungkap Camat Yeni.

Pantauan media, hadir dalam pelaksanaan Musrenbang, anggota DPRD Garut Fraksi PKS, Jajang Supriatna, perwakilan Bappeda Ratu Ayu, Camat Cigedug Yeni Damayanti S STP M Si dan staf, Kapolsek Bayongbong AKP C Bambang, UPT PUPR dan Perkim, Kepala Puskesmas Sukahurip, Danposramil Cigedug Serma Guntara, Pendamping Desa,TKSK, PKH, Ketua KNPI kecamatan, para Kepala Desa, tokoh agama dan masyarakat serta Ormas. (Bilal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *