Tokoh Pendidikan Garut Meninggal, Wabup Sampaikan Duka Cita

FOKUS833 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Atas meninggalnya almarhum tokoh pendidikan Kabupaten Garut, H Amas Setiana, Wakil Bupati (Wabup) Garut dr Helmi Budiman, menyampaikan ucapan belasungkawa. Almarhum adalah Komite Etik Yayasan Dharma Husada Insani Garut / STIKES Karsa Husada, Penasehat Bidang Kesehatan Kabupaten Garut dan selaku Dewan Pembina DPD PPNI cabang Garut.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan jajaran Pemerintah Kabupaten Garut menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dengan meninggalnya bapak Hc H Amas Setiana, semoga keluarga yang ditingalkan tetap sabar dan diberikan kekuatan oleh Allah menghadapi cobaan ini,” tutur Wakil Bupati Garut, usai melaksanakan shalat jenazah almarhum, pada Minggu (14/02/2021).

Lanjut disampaikan Wabup, Ia mengaku terpukul saat mendengar kabar meningalnya seorang tokoh pendidikan di Kabupaten Garut, merupakan seorang yang terus berjuang tak mengenal lelah dan selalu menjadi inspirasi bagi kita semua.

“Jujur saja saya merasa kehilangan salah seorang tokoh terbaik Kabupaten Garut dan berandil besar dalam membangun Kabupaten Garut dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” bebernya.

Wabup Helmi berharap, jasa dan kontribusi almarhum dalam membangun Kabupaten Garut khususnya di bidang pendidikan dapat menjadi penyemangat masyarakat dan pemerintah setempat untuk membangun daerahnya. (YB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *