Sat Resmob Tangkap Pembunuh Sadis di Sucinaraja, Kapolres Garut : Pelakunya Kekasih Korban

HALO POLISI2,570 views

HARIANGARUTNEWS – Kapolres Garut Akbp Adi Benny Cahyono, SH, SIK, M Si, dalam press realese terkait tertangkapnya pelaku pembunuhan sadis di Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja, yang mayatnya ditemukan pada Jum’at (02/02/2021) lalu. Kapolres mengatakan, dalam waktu 2×24 jam, Jajaran Sat Reskrim Polres Garut berhasil mengungkap misteri pembunuhan tersebut.

Kapolres Garut menyampaikan, bahwa penemuan mayat yang sempat menjadi heboh di media sosial karena kondisi korban saat ditemukan dalam kondisi yang tidak wajar dan menjadi misteri namun, jajaran sat Rekrim Polres Garut dan tim gabungan Polsek Wanaraja bekerja keras menggali informasi dan membuahkan hasil mengungkap misteri kematian korban.

Dijelaskan Kapolres Benny, adalah D H alias Japra, tidak lain adalah kekasih dari korban yang melakukan aksi keji mengahabisi melakukan pembunuhan dengan modus operandi, cemburu saat bersama di lokasi tempat kejadian.

“Pelaku cemburu melihat korban chatting di Facebook dengan laki-laki lain, pelaku marah langsung mencekik korban,” ujar Kapolres Benny, saat press converence, di Mapolres Garut, Senin (08/02/2021).

Dari pengakuan pelaku DH, lanjut Kapolres, setelah korban tidak sadarkan diri , lanjutnya, lalu korban di banting dan setelah itu pelaku menusukan sebilah bambu ke kemaluan korban hingga tembus ke anus.

“Pelaku dikenakan Pasal 338 KUHPatau Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 Tahun,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *