Polsek Sukawening Polres Garut, Bagikan Masker dan Edukasi Prokes Covid-19

SEPUTAR GARUT605 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Sesuai instruksi Presiden, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri), bahwa dalam masa pandemi Covid-19, jajaran kepolisian diseluruh pelosok tanah air harus terjun ke masyarakat dalam upaya penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes) pencegahan penularan virus Corona.

Tak terkecuali di Kepolisian Resor (Polres) Garut Sektor Sukawening, yang gencar melakukan operasi yustisi serta edukasi kepada warga masyarakat akan pentingnya 3M, yakni kebiasaan untuk memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Hal ini dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami dan para anggota yang ada, bersama jajaran TNI, Satpol PP dan lainnya yang tergabung dalam Satgas Covid-19, melakukan upaya preventif dalam menegakan protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Sukawening, Iptu Agus Kustanto SH, Kamis (04/02/2021).

Operasi yustisi dilakukan jajaran Polsek dan Satgas Covid-19 kecamatan, di Desa Sukawening. Selain memberikan edukasi kepada masyarakat, dalam giat tersebut juga petugas membagikan masker kepada warga.

Pantauan hariangarutnews.com, hadir dalam giat operasi, Kapolsek Sukawening, perwakilan kecamatan termasuk Satpol PP, Kepala Desa Sukawening, Babinsa dan Bhabinkamtibmas

“Dengan upaya ini, mudah-mudahan masyarakat sadar dengan protokol kesehatan dan utamanya, kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *