Vaksinasi Dimulai, Direktur PISP Berikan Apresiasi Bagi Nakes dan Wakil Bupati Garut

FOKUS642 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dengan dimulainya vaksinasi di kabupaten Garut pada hari ini, Senin tanggal 1 pebruari 2021. Direktur PISP (Pusat Informasi dan Studi Pembangunan), Deni Ramdani, sangat mengapresiasi Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) yang sudah menjalankan tugas kenegaraan dan kemanusiaan.

Disampaikan Deni, selain untuk Nakes, apresiasinya ditujukan juga kepada Wakil Bupati Garut yang telah memberikan contoh dan menginisiasi vaksinasi pertama di Garut, hal tersebut menjadi contoh dan edukasi yang baik bagi masyarakat.

“Sebagaimana di ketahui bersama, bahwa sejak virus corona atau Covid-19 menginfeksi manusia, dunia dan kita menghadapi persoalan yang serius. Tidak hanya pada persoalan kesehatan dan psikologis saja, tetapi perekonomian dan juga hubungan sosialpun menjadi dampak, “ ujar Deni. Senin (01/02).
Vaksinasi, imbuhnya, merupakan salahsatu cara mengendalikan penyebaran virus Covid-19. Hal ini diharapkan dapat efektif mengatasi kesehatan dan traumatik warga dunia dan warga kita.

“Tenaga kesehatan dalam hal ini memiliki beban yang lebih, selain harus mengendalikan dan mengobati warga yang terkonfirmasi, tetapi juga tak luput dari serangan virus ini. Sebagai tugas kenegaraan dan kemanusiaan, kami mengucapkan apresiasi atas dedikasi dan tanggungjawab, khususnya bagi Nakes yang ada di kabupaten Garut, “ pungkas Deni. (Husni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *