Rangkaian Hari Jadi Garut Ke-208, Tim Evaluasi Sinergitas Kerja Kunjungi Kecamatan Cikajang

SEPUTAR GARUT603 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Masih dalam rangkaian penilaian, Ketua Tim 1 Evaluasi Sinergistas Kecamatan Kabupaten Garut, kali ini berkunjung ke Kecamatan Cikajang, pada Kamis (28/01/2021). Tim Evaluasi yang diketuai H Muksin S Sos M Si (Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika) melakukan serangkaian penilaian dan evaluasi sebagaimana wilayah-wilayah kecamatan lainnya di Kabupaten Garut.

Camat Cikajang dan Ketua TP PKK Kecamatan Cikajang

Camat Cikajang Undang Saripudin S Sos M Si, usai acara menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan evaluasi yang rutin dalam setiap tahunnya, menghadapi hari jadi Kabupaten Garut yang mana saat ini ke-208 di tahun 2021.

“Yang pada intinya kita semua aparatur kecamatan dinilai, apakah kita dalam melaksanakan tugas ini sudah sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. maka yang ditanya oleh tim penilai itu disamping dilihat data-datanya, apa yang saya sampaikan, sesuai atau tidak dengan fakta lapangan,” ujar Undang.

Para stakeholder yang ada, sambung Undang, seperti UPT, para Kepala Desa, tokoh masyarakat dan agama dan lembaga lain yang ada di wilayah kerja kecamatan, apa yang telah dicapai dan dilakukan di tahun 2020.

“Hasil dari kegiatan ini nanti di rumuskan di tingkat kabupaten oleh tim tidak langsung sekarang. biasanya pas di hari jadi Garut, karena tidak hanya Kecamatan Cikajang yang dinilai, ada 42 kecamatan,” papar Camat Undang.

Tim penilai yang diketuai H Muksin ini, bersama anggota tim lainnya yakni H Budi Darmawan (Kabag Organisasi Setda), para Kepala Bidang dan Sub Bidang dari perwakilan SKPD di Kabupaten Garut. (Bilal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *